Adanya peningkatan tuntutan dari para karyawan, pelanggan serta dari pemerintah agar kegiatan perusahaan menjadi lebih terbuka demi untuk mencapai dan mempertahankan standar kegiatan usaha. Di Careguard, kami mulai program CSR dengan mengembangkan hubungan dengan karyawan dan pelanggan (selama acara Buka Puasa Bersama dan memberikan sumbangan untuk anak-anak agar dapat membantu mereka dalam masalah uang sekolah, buku, dll), bekerja dalam kemitraan dengan masyarakat sekitar kantor pusat dan cabang-cabang, serta kegiatan selama Idul Adha (distribusi daging, dll). Tujuan kami adalah untuk memastikan bahwa kita melakukan usaha dengan cara yang etis. Ini berarti memperhatikan keadaan sosial, ekonomi dan dampak lingkungan, serta pertimbangan Hak Asasi Manusia. Bagi Careguard, CSR sekarang dilihat sebagai cara yang penting untuk meningkatkan daya saing, melindungi dan meningkatkan kesadaran akan merek dan juga membangun kepercayaan dengan pelanggan-pelanggan dan para karyawannya.