Perspektif

   

1. Pendekatan Bisnis

Kami bangga pada kualitas pelayanan kami dan berusaha untuk memberikan hanya yang terbaik bagi pelanggan kami. Hanya dengan fokus secara aktif, manajemen kami mampu memecahkan masalah yang dihadapi. Tujuan kami adalah untuk membangun hubungan kerja yang baik untuk semua pelanggan kami dengan penekanan pada perbaikan secara terus-menerus sepanjang periode kontrak dan memberikan ketenangan pikiran bagi pelanggan dengan mengambil alih beban pekerjaan yang menjadi keahlian kami. 

Menyediakan jasa layanan keamanan adalah salah satu kekuatan utama perusahaan kami. Kami tidak sekedar memberikan keamanan bagi Anda, tetapi juga menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari organisasi Anda. Itu sebabnya setiap karyawan kami sepenuhnya terlatih, bersikap profesional dan mendedikasikan untuk selalu berazaskan hukum – dan aturan – dan berlaku sopan serta hormat.

2. Pengendalian Mutu

Kualitas layanan dan komitmen manajemen dan direksi telah memastikan bahwa tingkat retensi pelanggan kami adalah yang tertinggi di industri jasa keamanan. 

Di balik kehadiran fasilitas perusahaan, pelatihan serta kontrol manajemen dilakukan secara berkala  dan dilakukan evaluasi serta penilaian yang secara prosedur yang di dokumentasikan dalam sistem pengendalian mutu. Resiko angka kecelakaan dan keselamatan kerja di perusahaan kami adalah sangat kecil.

3. Karyawan

Kami berinvestasi pada rekrutmen dan pelatihan karena kami percaya bahwa karyawan adalah merupakan aset terbesar kami. Dengan mengadopsi filosofi ini kami sangat yakin dapat mempertahankan tenaga kerja yang handal dan termotivasi sepanjang waktu.   

Rasio manajemen personil untuk pelanggan adalah penting dan kami selalu memastikan bahwa selalu memiliki sumber daya yang cukup memadai untuk benar-benar dapat membuat perbedaan di tempat Anda.  

Sebagai sebuah perusahaan, kami aktif dalam mempromosikan retensi staf dan memberikan insentif dan skema penghargaan terhadap para karyawan, khususnya terhadap karyawan tingkat bawah.

4. Kepuasan Pelanggan

    Manajemen kami akan bertanggung jawab untuk hal berikut: 

• Berkomunikasi serta menilai kebutuhan pelanggan  

• Mengembangkan hubungan dengan pelanggan

• Mengatur dan mempertahankan standar kualitas

• Menindak-lanjuti laporan inspeksi

• Memantau keluhan pelanggan

• Menindak-lanjuti keluhan pelanggan 

Tingkat keluar-masuk karyawan kami sangat kecil untuk sebuah perusahaan jasa keamanan. Kesinambungan ini penting untuk memastikan konsistensi dalam menjaga kualitas. Karyawan adalah kunci sukses untuk tumbuh dan berkembangnya bisnis ini. Teknik pelatihan dan dukungan dari perusahaan adalah yang paling penting dalam jasa keamanan.

5. Tujuan / Target

• Nilai Tambah: 

Memberi nilai tambah bagi pelanggan dengan solusi yang efektif dan efisien 

• Melakukan secara benar saat awal: 

Pada saat proses pelatihan, dipastikan bahwa pekerjaan akan selesai dengan pelayanan prima, mengurangi biaya dan meningkatkan efisiensi

• Pemantauan: 

Komunikasi secara teratur dengan bagian operasional dilakukan agar pemantauan dan dukungan terhadap karyawan terpelihara secara terus-menerus

6. Tentang Nilai

• Menciptakan budaya perusahaan yang berfokus pada pelayanan prima 

• Transparan 

• Memberikan perjanjian yang adil dan terbaik bagi pelanggan 

• Memberikan hanya yang kami janjikan

• Mencari cara agar pelanggan merasa mudah dalam berusaha dengan kita

• Berkomunikasi secara terus-menerus dengan pelanggan 

• Meminimalkan birokrasi

• Operasi sederhana dan cepat serta saling menghargai waktu satu sama lain

• Menjadi perusahaan yang taat hukum, bermoral dan menjunjung tinggi etika bisnis

7. Pelayanan Prima

Kami adalah sebuah perusahaan yang mengintegrasikan strategi perencanaan dengan fokus di bidang operasional yang senantiasa memberikan hasil terbaik bagi pelanggan. Harapan kami kedepan adalah meningkatkan pangsa pasar dengan cara menciptakan pasar baru. Ini kita lakukan dengan mengejar peluang bisnis baik di  sektor swasta dan pemerintah dengan harga wajar dan kualitas prima.

Keberhasilan manajemen tidak hanya dinilai oleh kelancaran dan efisiensi dalam bidang operasional, tetapi juga oleh pendekatan untuk selalu mendengar dari pelanggan secara seksama, berpikir kreatif dan bekerja sama. Kami mengadakan rapat rutin terstruktur, memberikan laporan rinci pada setiap jenis layanan yang kami tawarkan dan menjaga jalur komunikasi untuk memastikan kinerja dan perbaikan dalam layanan kami. Tujuan akhir kami adalah untuk membuat pelanggan puas dengan Pelayanan Prima yang kami janjikan.

8. Komitmen

Kami selalu memastikan bahwa karyawan kami terus-menerus didukung oleh bagian pengawasan, bekerja setiap saat serta berkomitmen untuk melindungi apa yang Anda hargai.

• Bertugas untuk menjaga, dengan penjadwalan yang fleksibel untuk memenuhi kebutuhan pelanggan

• Pergantian staf kami lebih rendah daripada rata-rata industri jasa perusahaan keamananan lainnya

• Semua petugas kami cepat dan tanggap, profesional, efisien, responsif dan terlatih 

• Model bisnis kami yang efisien memungkinkan kami untuk menanggapi keluhan klien kurang dari 2 (dua)

  jam

• Pengawas bertugas pada setiap saat, 24/7/365